Penggemar James Bond akan segera melihat aksi jagoan mereka dalam film ‘Spectre’ jelang akhir tahun ini. MGM dan Columbia Pictures baru saja merilis teaser trailer perdana yang memberikan gambaran cerita setelah ‘Skyfall’.

Video berdurasi kurang dari dua menit itu dibuka dengan adegan agen 007 yang diperankan Daniel Craig, mendapatkan boks hitam misterius. Dalam foto itu terdapat sebuah foto dan dokumen yang berkaitan dengan masa lalu.

Berkas tersebut membawanya ke tempat-tempat baru dan orang-orang yang belum pernah ditemui untuk mengungkap tabir misteri. Tak ada ketegangan atau adegan action penuh ledakan dan tembakan di teaser trailer ini.

Di bagian akhir nampak aktor Christoph Waltz dengan karakter misterius dengan latar sebuah pertemuan organisasi. Ia nampak menyambut James Bond dalam pertemuan rahasia itu.

‘Spectre’ akan tayang di bioskop AS pada 6 November mendatang. Film action thriller ini akan mengikuti cerita James Bond setelah mendapatkan pesan samar dari masa lalu.

Sementara itu, M berjuang secara politik untuk mempertahankan agar M16 tetap beroperasi. Teaser trailer ‘Spectre’ juga menampilkan Monica Belluci dan mobil Aston Martin terbaru tunggangan James Bond.